Tes Mata, 5 Teka Teki Bikin Penasaran, Ada Spongebob di Antara Banyak Minion, Kamu Bisa Menemukannya?

jawaraviral.com – Siapa yang suka mengisi teka teki silang? Teka teki yang memerlukan pemikiran itu memang menarik banget. Kadang pertanyaannya mudah. Kadang juga sangat sulit. Bikin mikir atau musti buka buku. Jaman sekarang sih tinggal online. Cari di internet. Jawaban langsung ketemu.

Nggak seperti jaman dulu yang musti tanya kakak, adik, nenek, kakek sampai tetangga. Saking penasaran sama jawaban yang tepat dan pas untuk teka teki tersebut. Teka teki juga banyak ragamnya lho guys. Bisa berupa gambar yang musti ditebak mana yang beda.

Ada juga seolah gambarnya sama namun ada banyak perbedaan di sana. Seperti jaman taman kanak-kanak ya. Ternyata memang sangat menarik apabila teka teki ini beda dengan tingkat kesulitan yang beda pula.

Sesekali kita main teka teki yuk. Mudah banget kok. Silakan dinikmati.

  1. Sedikit bikin bingung melihat minion sebanyak ini. Kamu bingung nggak? Haha, nggak perlu bingung apalagi pusing. Cermati baik-baik ya say, eh guys. Ada satu Spongebob di antara minion-minion itu. Silakan dicari ya. Ketemu nggak guys?

brightside.me

 

2. Gambar di bawah ini sangat tak biasa dan bikin bingung. Nggak perlu panik ya. Hanya saja, kalau dipisah akan membentuk sebuah angka. Bisakah Kamu temukan jawaban paling sesuai di kolom tanda tanya? Pilihannya ada di gambar yang berwarna kuning.

brightside.me

 

3. Sekilas sih dadu-dadu ini tampak sama satu dengan yang lain. Tapi, ada yang beda lho guys. Mampukah Kau menemukannya? cek dan lebih teliti ya.

brightside.me

4. Angka 4 nya banyak banget. Bikin pusing dan puyeng? Hihihi, nggaklah. Dibawa santai saja. Siapa mengira kalau hanya angka 4 di gambar ini? Karena ada huruf A di sana. Mampukah Kau menemukannya?

brightside.me

5. Hayo, tahu nggak angka yang paling tepat dan pas untuk melanjutkannya?

brightside.me

 

Gimana, ketemu semua? Aha, ada yang nggak ketemu? Silakan dilihat lagi. Mungkin menemukan jawabannya. Kalau nggak mau, ya langsung saja lihat jawabannya di bawah ini:

Mana, coba, mana Spongebob-nya? Hehehe, yang di lingkaran tuh. Lagi ketawa bahagia dia Kamu berhasil menemukannya.

 

Nggak serumit yang dibayangkan.

brightside.me

 

Nggak sesulit yang dipikirkan.

brightside.me

Tara! Ketemu juga akhirnya.

brightside.me

Gampang banget.

brightside.me

 

Nggak terlalu sulit bukan? Semoga terhibur ya. Silakan bagikan artikelnya ke media sosialmu atau ke gebetan hati. Siapa tahu yang lagi sedih langsung terhibur lihat teka tekinya. Salam manis dan tetap semangat.

 

Sumber: brightside.me

Tags: #Teka Teki

Leave a reply "Tes Mata, 5 Teka Teki Bikin Penasaran, Ada Spongebob di Antara Banyak Minion, Kamu Bisa Menemukannya?"

Author: 
    author