Percaya Nggak Percaya, 7 Foto Bukti Karma Itu Ada

171 views

Jawaraviral.com – Halo, percayakah Kamu dengan yang namanya karma? Katanya, konon gitu kalau kita berbuat nggak enak sama orang lain, karma akan terjadi. Intinya entah kapan dan dimana hal buruk yang pernah dilakukan di masa lalu akan terjadi juga dengan kita. Waduh, segitunya ya? Itu konon ya, katanya.

Yang namanya karma memang bikin mikir nih. Percaya nggak percaya, banyak sekali kejadian karma terjadi pada beberapa orang. Meskipun nggak ada yang mau terjadinya karma, eh mana tahu apa yang terjadi pada hidup bukan? Misteri hidup hanyalah Tuhan yang tahu. Bukan aku, Kamu ataupun dia, hehehe.

Beberapa foto ini menunjukkan. Bahwa karma itu benar adanya. Percaya nggak percaya deh. Dan, memang karma membuat orang-orang ini musti senyum kecut. Hihihi, terbukti sih. Meskipun lagi-lagi, kembali pada orangnya, mau percaya atau tidak. Silakan saja, bebas jaya guys.

 

  1. Saking kreatifnya anak berbaju merah ini mau ngerjain temannya. Dengan tanduk di kepala. Nggak disadari kalau di belakang kepalanya sendiri. Ada tanduk yang lebih besar lagi. Dan nyata tuh tanduknya. Gimana nggak senyum kecut lihat kebetulan seperti ini?
ranker.com

 

2.Marah bisa dimana saja. Sambil tendang sana tendang sini yang nggak boleh. Bikin nggak nyaman yang lain gitu lho. Eh nggak hanya nggak nyaman, ternyata benda mati juga bisa langsung membalasnya. Karma terjadi deh.

palingseru.com

 

3. Sempat menjadi viral, foto wanita dengan tanduk ini memang kebetulan banget. Mau ngerjain temannya, eh dirinya sendiri juga malah kena. Karma memang ada-ada saja deh. Dimana saja bisa terjadi.

ranker.com

 

4. Yang namanya karma bisa terjadi paa siapa saja. Gimana kalau seperti ini, manusia memang tempat salah dan dosa ya.

ranker.com

 

5. Tak perlu menyalahi aturan kalau nggak mau disalahi. Seperti mobil ini. Tempat parkir apa malah dipakainya. Nah, kan malah jadi nggak bisa keluar mobilnya.

ranker.com

 

6. Apa yang ditangkap, begitulah yang mengintip di belakang.

ranker.com

 

7. Mas bro, harusnya mikir dulu kalau mau menangkap sesuatu ya. Biar nggak seperti ini. Berbalik deh.

ranker.com

Mau percaya atau nggak, karma sering terjadi. Bagaimana denganmu, pernah mengalami yang namanya karma?

Tags: #Karma