Cantiknya Nggak Ketulungan, 10 Bunga Ini Kayak Tumpah Betulan

457 views

Setujukah Kamu kalau seni itu tanpa batas? Pernah melihat mural di jalanan yang unik? Atau grafiti dengan kreasinya yang keren dengan konsep nan unik. Seni, dalam bidang apapun memang selalu menarik. Jangan salah ya, seni nggak hanya urusan seni lukis, seni suara atau seni ukir saja. Cakupannya sangat luas.

Super luas karena seni bisa diterapkan dalam beberapa hal. Banyak hal dan bikin mata nggak berkedip. Gimana kalau seni ini diterapkan dalam sebuah taman bunga? Dengan konsep yang tak biasa dan beda, bikin pemandangan yang sudah asik makin keren saja.

Seperti taman dengan tumpahan bunga yang sangat menarik ini. Apa? Tumpahan bunga? Iya begitulah. Sepertinya bunga yang tumpah dan meleleh gitu. Memang tanamannya yang dikreasikan seolah tumpah dengan daya seni yang cantiknya nggak ketulungan.

Yuk, deh. Melihat yang serba cantik dengan bunga-bunga dan tanaman yang seperti tumpah dan meleleh ini. Dijamin mata Kamu bisa adem gitu loh. Syahdiyu…

 

  1. Cantiknya melihat taman yang meleleh kayak gini.

kickvick.com

2. Kalau Kamu punya gentong yang nggak terpakai. Bisa dipakai jadi kreasi yang unik dengan tatanan bunga meleleh seperti tumpah. Indah kan?

kickvick.com

3. Yang kreatif bisa membuat apa saja jadi menarik.

kickvick.com

4. Warna ungu, warna syahdu.

kickvick.com

5. Coba ubek-ubek lemari dapur. Ada nggak teko yang sudah nggak terpakai? Bisa dijadikan pot tanaman tuh.

kickvick.com

6. Duh duh, lihatnya melongo lama deh.

kickvick.com

7. Cantiknya…

kickvick.com

 

8. Odol tapi keluarnya bunga-bunga cantik.

kickvick.com

9. Yang putih juga sangat mempesona.

kickvick.com

10. Apapun bisa jadi indah.

kickvick.com

Bisa jadi inspirasi untuk taman bunga di rumahmu. Siapa tahu bunga-bunganya makin meleleh dan tumpah dengan keren. Cantik banget dengan warna warni nan indah. Semoga bermanfaat. Salam sayang dari admin, ea…

 

Sumber: kickvick.com/spilled-flower-pots/

Tags: #10 Bunga #bunga cantik #bunga unik #featured #taman cantik #taman unik

Leave a reply "Cantiknya Nggak Ketulungan, 10 Bunga Ini Kayak Tumpah Betulan"

Author: 
    author