7 Tangga Biasa Saja Jadi Istimewa Karena Ini, Bikin Nggak Capek Naik Turun

jawaraviral.com – Biasanya, naik dan turun tangga adalah hal yang nggak menyenangkan bagi sebagian orang. Entah karena capek, nggak mau terlalu tinggi naik turunnya atau karena faktor lainnya. Buat Kamu yang lagi diet, naik turun tangga bisa jadi upaya pembakaran lemak.

Nah, beda dengan tangga-tangga ini. Bentuknya sih ya tangga biasa. Nggak tangga spesial atau tangga keramat juga. Tapi karena kreasi yang ada di tangga-tangga tersebut membuat tangga jadi beda. Istimewa lebih tepatnya.

Memang ajaib banget. Dengan sedikit polesan seni, tangga biasa menjadi unik dan buat Kamu yang nggak suka naik tangga, dijamin bakalan betah di sana. Naik turun juga nggak masalah.

Ah, masa sebegitunya sih? Hihihi, lihat deh istimewanya.

  1. Waduh, kecapekan naik turun tangga hingga encok kumat? Anggak banget ya guys. Karena beda karena mural. Ya, mural, lukisan di tembok ini bikin tangga yang biasa saja jadi menarik. Tuh, ada lukisan pria yang sedang kesakitan. Unik ya.

id.pinterest.com

 

2. Buat Kamu yang suka main balet, lukisan di tangga ini sungguh menarik dan seksi. Keren deh idenya.

id.pinterest.com

 

3. Begitu banyak orang di tangga-tangga itu. Bentuknya yang sederhana hanya dengan warna hitam membuat tangga ini beda. Istimewa sekali dan bikin naik turun tangga berkurang capeknya.

id.pinterest.com

 

4. Tangga dengan lukisan di tembok yang uniknya selangit. Orang-orang kecil yang berada di setiap anak tangga. Bikin perjalanan naik turun tanggamu nggak membosankan.

id.pinterest.com

 

5. Dilarang kaget dan takjub kalau melihat penampakan anak kecil ini menyambut kedatanganmu di atas tangga. Haha, keren deh.

id.pinterest.com

 

6. Ada yang mengintipmu lho.

id.pinterest.com

 

7. Waduh, burung sebesar ini akan menemanimu naik turun tangga.

id.pinterest.com

 

Ada saja yang bikin tangga menjadi sesuatu yang istimewa ya  guys. Gimana di tempatmu sendiri? Adakah tangga dengan kreasi unik dan seni yang tak kalah menariknya? Jika ada bisa dong dibagikan ke kita. Siapa tahu bisa menimbulkan ide baru yang tak kalah inspiratif.

Yang pasti sih, naik turun tangga jadi nggak terasa capeknya. Semoga bermanfaat ya. Salam termanis seperti permen dari admin.

Tags: #tangga

Leave a reply "7 Tangga Biasa Saja Jadi Istimewa Karena Ini, Bikin Nggak Capek Naik Turun"

Author: 
    author