7 Mural Keren Habis, Nomor 5 Bawah Jembatan Dijaga Pria Raksasa

112 views

Bagaimana jika seni merambah ke tempat-tempat yang unik dan tak semestinya? Pinggir jalanan sudah banyak seni. Jalanan sendiri sudah penuh dengan seni epik. Lukisan 3 dimensi, yang penampakannya selah nyata membuat jalanan ramai menjadi sejuk indah dipandang mata.

Banyak mural berada di jalanan. Tembok kusam menjadi istimewa dengan adanya mural ini. Tak bisa dipungkiri, kreasi mural mulai banyak digemari oleh banyak kalangan. Selain menyatu dengan jalanan, alam, juga karakter yang muncul dalam penggarapannya.

Seni sangat tak membosankan itu benar adanya. Tanpa seni, hidup akan sepi.

 

  1. Lukisan syahdu mendayu. Mata dengan tatapannya bikin terharu mengharu biru guys. Keren ya lukisannya. Tembok yang kusam dan biasa saja menjadi sangat unik dan epik.

pinterest.com

 

2. Warnanya yang cerah membuat mural ini menjadi istimewa. Lukisan wajah polos anak-anak. Sederhana enak dipandang mata.

detik.com

 

3. Mulutnya sepertinya biasa saja. Tapi nggak bisa guys. Amati dengan baik ya.

id.pinterest.com

 

4. Warnanya, idenya serta penampilan tak biasa yang menyejukkan mata. Mural selalu memberi nilai lain yang lebih membahagiakan. Bagi penikmat seni tentu saja.

medeka.com

 

5. Ada saja idenya. Dipotret di saat tepat dan pas, selayaknya bawah jembatan ini dijaga pria. Pria besar kayak raksasa. Keren kan idenya. Bisa dimana-mana, bisa di jalanan, bahkan lorong kecil bawah jembatan.

id.pinterest.com

 

6. Meskipun mural, tetap saja garis dan arsirannya menyentuh hati. Seperti mural yang terkesan syahdu ini. Mulai dari pewarnaan dan lengkungannya, detil banget.

id.pinterest.com

 

7. Unik ya muralnya. Seakan main sama anak-anak nih. Idenya memang nggak biasa.

Hasil gambar untuk gambar mural

tribunnews.com

 

Mural dengan segala kreasi dan keunikannya mampu membuat banyak mata meleleh. Terpana dan terkesima. Bagaimana denganmu? Adakah mural keren di dekatmu yang bikin meleleh?

 

Tags: #Mural

Leave a reply "7 Mural Keren Habis, Nomor 5 Bawah Jembatan Dijaga Pria Raksasa"

Author: 
    author