10 Penampakan Hantu Bikin Malammu Horor

140 views

jawaraviral.com –  Mendengar kata hantu saja sudah bikin merinding horor. Bagaimana kalau melihat secara langsung ya? Bagi yang belum pernah dan penakut, mungkin malah diam, kaku dan bengong. Itu saking ketakutannya. Mau teriak nggak bisa, mau lari kaki serasa dibebani batu satu ton.

Pernah melihat penampakan hantu yang membuatmu terpesona? Eh merinding horor? meskipun antara nyata dan tidak, penampakan hantu selalu saja jadi cerita seru dimanapun berada. Di kumpulan ibu-ibu, di kampung, bahkan dalam sebuah obrolan ringan keluarga.

 

Hantu, setan, pocong, gendruwo dan sejenisnya, memang makhluk halus yang penampakannya nggak semua orang bisa melihatnya dengan kasat mata. Hanya orang-orang tertentu yang mungkin pernah dihantui dan melihatnya secara langsung. Buat yang belum pernah lihat langsung, takut sih. Tapi juga penasaran. Sebetulnya seperti apa dan kayak apa ya?

Nggak perlu bingung guys. Karena ada beberapa kamera yang tanpa sengaja menangkap keberadaan si hantu ini. Dalam pose dan model yang berbeda. Menakutkan bagi yang penakut. Bisa jadi akan menghantui tidur malammu nanti. Kita lihatnya sama-sama yuk.

  1. Penampakanya memang samar-samar. Tapi hantu ini terlihat aneh. Ia tampak berpenampilan jaman dulu gitu ya. Hiii, ngeri.
[caption id="" align="alignnone" width="885"] weekinweird.com[/caption]

 

2. Melihat sesuatu yang aneh di sana? Perhatikan si ibu yang menggendong bayi. Belakangnya tampak sesuatu.

weekinweird.com

3. Kalau Kau kira si pria ini sendirian dalam mobil, salah banget. Di belakang, ada sosok astral yang menemaninya dengan sangat setia.

thoughtco.com

4. Watrnanya yang beda seperti warna api, membuat penampakan hantu ini makin garang saja.

weekinweird.com

5. Si nenek tampak manis dan santai dalam foto. Di atas kepala nenek ada yang tampak tuh. Katanya ia adalah hantu atau penampakan dari suami si nenek yang telah lama meninggal. Kangen atau gimana ya guys, kok bisa tepat banget muncul di atas kepala nenek?

thoughtco.com

6. Penampakan dua hantu yang bikin makin merinding saja. Yang sebelah kiri tampak samar-samar. Yang sebelah kanan berada dalam lorong.

weekinweird.com

7. Sempat viral di dunia maya. Ada tangan yang muncul di antara kedua wanita ini. Nggak jelas, sepertinya begitu cepat lewatnya. Tapi kamera juga menangkapnya dengan sangat cepat.

thoughtco.com

8. Fotonya serba gelap-gelapan seperti ini. Sosok hantunya nempel di dinding.

thoughtco.com

9. Terlihat biasa saja. Ada yang aneh dan menatapmu ngeri di sana. Matanya tajam banget!

weekinweird.com

10. Wajah siapa di balekang si anak? Hantukah?

weekinweird.com

Semoga malammu nanti nggak dihantui hantu-hantu nakal ya guys. Salam.

Tags: #Penampakan Hantu