10 Foto Keren Banget, Sayang Ada Satu yang Menjengkelkan

150 views

jawaraviral.com – Setiap kali foto tentulah mengharapkan hasilnya spesial dan menarik. Momen yang diabadikan kamera ini akan menjadi kenangan tak terlupakan seumur hidup. Baik menyenangkan ataupun nggak, tetaplah menjadi kisah dalam hidup.

Nggak semua foto seperti yang diharapkan juga guys. Kadang saat semuanya sudah senyum manis, eh ada saja yang merengut. Bikin hasilnya nggak oke banget. Ketika yang lain lompat, eh malah ada satu yang merangkak. Duh, menjengkelkan sekali ya seperti ini.

Namanya juga banyak orang, dengan banyak gaya yang unik dan beda. Nah, beberapa foto di bawah ini sebetulnya sudah keren gitu. Tapi ada saja satu orang yang menjengkelkan, menggemaskan hingga bikin ngakak kompak.

  1. Semuanya senyum dengan sangat manis. Eh tahu nggak anak yang paling kanan sendiri lagi ngapain tuh? Lihat dari hidungnya keluar apa ya, hahaha. Gimana nggak pingin ngakak nih?
brightside.me

 

2. Gayanya sudah cool keren semua. Senyumnya juga manis semua. sayangnya ada satu anak yang malah mau terjun bebas tuh.

brightside.me

 

3. Maunya makan enak ke restoran ala Jepang. Sayang, mungkin belum terbiasa. Pemandangannya bikin takut atau gimana gitu ya. sampai si ibu menutup telinganya dengan penuh semangat.

brightside.me

 

4. Ketiga orang dewasa di foto ini sudah senyum dengan sangat manis dengan gaya yang keren. Kompak banget deh. Tapinya, ada anak kecil di bawah bikin gemas deh. Lihat apa dia ya sampai sebegitunya?

[caption id="" align="alignnone" width="356"] brightside.me[/caption]

 

5. Sedang serius difoto ada saja yang mengganggu. Bikin nggak enak banget. Menjengkelkan sekali.

brightside.me

 

6. Lihat yang di belakang? Bikin ngakak atau jengkel guys? Ada-ada saja ya.

brightside.me

7. Yang lainnya pada rebutan ini itu nggak karuan. Ada anak yang malah senyum manis banget.

brightside.me

8. Penampakan orang di belakang bikin galfok deh.

brightside.me

9. Nenek sihirnya nyasar ke tempat wisuda kali ya?

brightside.me

10. Anaknya lucu banget. Sampai-sampai ada yang gemas tuh.

brightside.me

Hihihi, ada-ada saja ya. Menjengkelkan juga kalu dilihat. Tapi memang sangat menarik untuk dijadikan kenangan indah tak terlupakan. Pernah mengalami hal serupa nggak guys? Tulis di kolom komentar ya. Semoga tetap semangat hari ini.

 

Sumber: brightside.me

Tags: #Foto Keren Banget

Leave a reply "10 Foto Keren Banget, Sayang Ada Satu yang Menjengkelkan"

Author: 
    author