10 Foto Kebetulan Serba Kebetulan Ketemu Kembaran

49 views

jawaraviral.com – Bagaimana reaksimu kalau ketemu orang yang mirip banget sama dirimu? Jungkir balik, salto atau malah melongo? Hihihi, nggak bakalanlah jungkil balik dan salto. Paling hanya bengong sesaat. Lalu mikir, kok ada ya orang yang mirip banget dengan diri kita? Atau malah saling sapa dan tanya? Siapa tahu kembaranmu betulan tuh?

Ah, ngarang saja ya guys. Gimana kalau memang kebetulan yang serba kebetulan ini memang benar-benar terjadi. Nggak hanya wajah, gerak gerik ataupun rambutnya. Tapi juga pas kebetulan bajunya hampir sama.

Wa, masa ada sih? Nyatanya ada guys. Sepertinya nggak mungkin. Tapi gaya tarik menarik alam, dunia dan apapun yang berada di bumi ini memang sangat luar biasa. Semuanya serba mungkin. Bahkan, yang tak terlintas di pikiran.

Kumpulan foto di bawah ini menunjukkan kembaranmu bisa saja ada dimana-mana bahkan di tempat yang sama sekali nggak diduga. Kembaran ketemu gede lo ya. Bukan kembar karena lahirnya barengan.

  1. Dari wajah, caranya memegang koran dan apa yang dibacanya bisa kompak.

thoughtco.com

 

2. Ketika pria gondrong dan berkacamata ini ada dalam sebuah tempat yang sama. Dan benar-benar mirip satu dengan yang lainnya. Kebetulan atau hanya kebetulan semata?

thoughtco.com

 

3. Bajunya yang kembaran, kacamata serta kepalanya yang gundul. Mirip juga guys. Kenapa bisa tepat banget sih ya? Nggak habis pikir lho bisa menemukan orang yang sama. Dalam satu momen dan foto yang sangat spesial kayak gini.

thoughtco.com

 

4. Mungkin Kamu kira itu kaca. Tapi coba perhatikan lebih detil lagi. Kemiripannya hanyalah kebetulan atau?

thoughtco.com

 

5. Berjalanpun menjadi spesial kalau di depannya sama persis yang di belakang. Sweaternya. Juga gayanya. Bikin tepuk jidat banget.

thoughtco.com

 

6. Apakah Kamu temukan perbedaan guys?

thoughtco.com

 

7. Ngantuk dan tidur menjadi satu. Bisa sama dan kompak.

thoughtco.com

 

8. Di suatu tempat yang sama. Jarak yang nggak begitu jauh. Bisa ketemu lelaki mirip sekali. Kayak kembar saja. Pakaiannya  juga sama.

thoughtco.com

 

9. Orangnya atau korannya yang salah? Ya ampun banget, kenapa bisa semirip itu?

thoughtco.com

 

10. Mungkn bapak ini nggak sadar ada yang mengikutinya dari belakang. Kemiripannya.

thoughtco.com

 

Hal-hal yang nggak mungkin ternyata bisa jadi mungkin banget dengan kembaran yang bisa ditemukan dimana saja. Bagaimana denganmu? Pernah mengalami kejadian seperti di atas?

 

Sumber: thoughtco.com

Tags: #foto kembar